Hijau Daun - Sakit Tapi Ku Rindu (Single 2016) (Multiple Format)



Artist               = Hijau Daun
Genre              = Pop
Rilis                = 2016
Record            = 2016

Lirik                =

Cinta itu buta
Rasa bukan logika
Cintaku selingkuh
Aku tak bisa benci

Apa rasa dihati
Mana bisa orang tau
Dan aku pun bertahan
Didalam Kesetiaan

Benci tapi kurindu
Rindu terbakar cemburu
Aku tak mau kehilanganmu
Luka luka hatiku

Hanya kamu yang bisa
Mengobati sakitku
Cintamu sayang
Cinta itu buta

Rasa bukan logika
Cintaku selingkuh
Aku tak bisa benci
Apa rasa dihati

Mana bisa orang tau
Dan aku pun bertahan
Didalam Kesetiaan
Benci tapi kurindu

Rindu terbakar cemburu
Aku tak mau kehilanganmu
Luka luka hatiku
Hanya kamu yang bisa

Mengobati sakitku
Cintamu sayang
Benci tapi kurindu
Rindu terbakar cemburu

Aku tak mau kehilanganmu
Luka luka hatiku
Hanya kamu yang bisa
Mengobati sakitku

Cintamu sayang
Aku tak mau kehilanganmu
Luka luka hatiku
Hanya kamu yang bisa
Mengobati sakitku
Cintamu sayang

Download (via Google Drive) :

Ukuran : 3.85 MB

Ukuran : 5.71 MB

Ukuran : 44.9 MB

Ukuran : 5.73 MB

Ukuran : 41.5 MB

Ukuran : 8.16 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Comments