Hijau Daun - Ku Tetap Sayang (Single 2015) (Multiple Format)



Artist               = Hijau Daun
Genre              = Pop
Rilis                = 2015
Record            = 2015
Label              = DH Production Indonesia

Lirik               =

Di Senja Itu
Kau Pergi Berlalu
Tinggalkan luka
Didalam hatiku

Sakitnya masih aku rasa
Sakit tapi aku tak benci
Kini hatimu yang terluka
Aku terharu pilu

()
Tataplah mataku ini
Kau masih ada didalam jiwa
Sentuhlah hatiku ini

Kau akan rasa getar getaran cintaku
Hatiku tak pernah berubah

Seuntuhnya ku tetap sayang
Di Senja Itu
Kau pergi berlalu

Tinggalkan luka
Didalam hatiku

Sakitnya masih aku rasa
Sakit tapi aku tak benci
Kini hatimu yang terluka

Aku terharu pilu
Hoooooo
Tataplah mataku ini
Kau masih ada didalam jiwa

Sentuhlah hatiku ini
Kau akan rasa getar getaran cintaku

Hatiku tak pernah berubah

Seutuhnya ku tetap sayang

Wooooo Oooooo
Music
(Tataplah mataku ini kau masih didalam jiwa)
sentuhlah hatiku ini
kau akan rasa getar getaran cintaku
Hatiku tak pernah berubah
Seutuhnya ku Tetap Sayang
Woooooooo Ooooooo
Kau masih ada didalam jiwaku
Wooooooo Ooooooo
Kau akan rasa getar getaran cintaku
Hatiku tak pernah berubah
seutuhnya ku tetap sayang
Seutuhnya ku tetap sayang

Download (via Google Drive) :

Ukuran : 3.70 MB

Ukuran : 5.82 MB

Ukuran : 40.0 MB

Ukuran : 7.86 MB

Ukuran : 5.54 MB

Ukuran : 45.3 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Comments